Langsung ke konten utama

REVIEW . Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream

Assalamualaikum girls
Hello oktober. Gimana kabarnya girls ? 😁
Masih pemula nih ngeblog 😂 .. ohiya diblog pertama aku ini, aku mau review ponds skin perfecting cream new packaging "oily skin"



New packaging dari ponds skin perfecting cream. Ini aku beli alfamart tapi lupa harganya berapa hehe yang penting dibawah 25.000 kebawah..
Lanjutt yaa. Packaging yang dibelakang
....
Powerd 'Smart-Tone Technology'
Net 20gr

Skin perfecting cream,pelembab dengan teknologi khusus yang bekerja menyesuaikan dengan warna kulit untuk menyemarkan bintik hitam dan bekas jerawat. Menyerap minyak wajah lebih baik untuk wajah cerah dan tampak brbas kilap dengan hasil smooth-matte

•••••


Ini sudah aku aplikasiin ke tangan
Baunya seperti bau ponds pada umumnya harum 😍
Bisa dilihat perbandingannya sebelah kiri yang gak ada cream pondsnya, sebelah kanan yang sudah aku aplikasikan cream ponds

------------------
Dann kelebihan ponds perfecting cream oily skin ini
1. Mencerahkan wajah
2. Yangg palinggggg aku sukaa sesuai dengan deskripsinya "menyerap minyak lebih wajah lebih baik untuk wajah cerah dan tampak bebas kilap" 
Benar2 menyerap minyak, aku pakai ngampus dan diwajah aku tuh gak berminyak sama sekali padahal muka aku tipe wajah berminyak, ini cocok untuk wajah berminyak pilih yg "oily skinnya krna ada 2 tipe"
3. Packagingnya lucu, bisa dibawah kemana2 juga
4. Melembabkan wajah

Kekuraranganya
- di deskripsinya ponds katanya menyamarkan bintik hitam dam bekas jerawat kalau di saya ini gak mampan hehe
Bekas jerawatnya masih tetap kelihatan
.....
Sampai itu aja ya 😉
Ponds yang satu ini tersedia di alfamart,indomaret dan tempat2 market lainnya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Komentar